oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, PC KB FKPPI Dan Kodam III/SLW kota Cimahi Bagikan Masker

CIMAHI, Fokussatu.id – Keluarga Besar Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) Jawa barat yang bekerja sama dengan Kodam III/SLW dan FKPPI 1501 Kota Cimahi melakukan kegiatan Aksi Peduli membagikan masker kain secara gratis kepada warga dan pengguna Jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan pandemi COVID-19.

Ini kegiatan sebagai bentuk kepedulian kita untuk pencegahan wabah COVID-19. Kita didukung KB FKPPI Jabar dan FKPPI 1501 Kota Cimahi dan yang bekerjasama dengan Kodam III/SLW,” ujar Komandan Rayon Militer (Danramil) 0908/Cimahi Tengah Mayor Infanteri Wastra

Baca Fokus Lainnya  Aksi Sosial Pekat IB Dpw Jabar Dan Walikota Cimahi Berikan Santunan Kepada Warga Yang Terbaring Sakit

Menurut Komandan Rayon Militer (Danramil) 0908/Cimahi Tengah Mayor Infanteri Wastra, mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk wujud nyata kepedulian ( kemanusiaan ) terhadap covid 19, sehingga menjadi tolak ukur kebersamaan yang hakiki.

“Aksi ini merupakan budi daya Dharma Bakti para putra-putri pensiunan yang secara serentak di laksanakan di lapangan dengan tulus dan ikhlas,” ucap Mayor Wastra.

Baca Fokus Lainnya  Webinar Kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru Pasar Rakyat Di Wilayah Jawa Barat

Selain itu juga lanjut Mayor Wastra, pemberian di bagikan secara langsung kepada warga masyarakat kepada masing-masing yang tidak memakai masker dengan ketentuan memakai masker dan menjaga jarak serta memahami dgn adanya penyebaran Covid -19.

“Kegiatan pemberian masker tersebut untuk penyadaran kepada warga masyarakat betapa pentingnya memakai masker, dan pembagian masker dilakukan secara serentak depan kantor Makoramil 0908/Cimahi Tengah” jelas Mayor Wastra.Cimahi, Minggu (11/10/2020)

Baca Fokus Lainnya  Walikota Cimahi Apresiasi Yayasan Pesantren Gratis Darul di Hari Miladnya

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Plt Pengurus Cabang (PC) KB FKPPI kota Cimahi Drs.Santana yang juga selaku Penanggung Jawab kegiatan, Sekjen FKPPI kota Cimahi Djame.W, Bendahara FKPPI kota Cimahi Eka Juwita, Ketua Rayon KB FKPPI Cimahi tengah beserta anggota serta anggota piket Koramil 0908/Cimahi Tengah.

Komentar