oleh

Manuver Wine Coffe Addie Yasha Luar Biasa

KOTA BOGOR, Dimasa pandemi covid 19 ini tidak mengurangi untuk terus berkarya nyata.

Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Wine Coffee Robusta yang beralamat di Kalibaru Banyuwangi.

Indonesia terkenal dengan Buah Palla, Buah kopi, Ladda, Cengkeh, dan rempah lainnya.

Produser dan Sutradara Film Layar Lebar Hantu Dirumah Kost Addie Yasha, lebih tertarik memilih kopi, sebagai bisnis usaha yang baru ditekuninya.

Selain itu, Addie merupakan penggerak Wine Coffee Robusta Kalibaru, Melalui karya film terbarunya yang berjudul Sarjana Kopi.

Addie Yasha senantiasa Mengangkat potensi kopi, agar Bisa panen Raya kopi serta Menghasilkan buah kopi yang Berkwalitas mutu, Rasa dan aromanya.

Baca Juga  Guna Wujudkan Masyarakat Sejahtera Dan Religius, Pemkab Bogor Jalin Kesepakatan Kerjasama Dengan Pemkot Bengkulu

Winne Coffe Robusta ini dikemas dalam bentuk dan bermacam ragam cara pengolahan yang menciptakan aroma fruity dan kopinya sangat menawan.

Robusta adalah produk kopi unggulan yang paling Banyak diminati para pria Sejati,” ungkap Addie kepada Awak Media, Minggu, (21/3/2021).

Kita jg berterima kasih dan hormat kepada Hj. Ipuk Fiestiandani. S. PD. (Bupati Banyuwangi) yang telah memberikan Suport dan dukungannya di acara FESTIFAL KOPI dan kakau di kalibaru banyuwangi petani kopi Kalibaru Banyuwangi.

“Alhamdullilah pemasaran produk wine coffe kami sudah ada yang order juga, dari Negara Luar seperti Saudi Arabia, Malaysia, bahkan hingga Eropa.

Baca Juga  Camat Purabaya Terus Sosialisasi Vaksin Bagi Pelayan Publik dan Lansia

Tambahnya, sementara untuk dalam Negeri telah berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Adapun untuk harga Wine Coffe tersebut kata Addie, perpaket dijual dengan seharga 700 ribu, hingga 5 juta rupiah.

“Tergantung paket dan pemesan, dan kita kirim ke alamat konsumen pemesannya,” tuturnya.

Kopi Kalibaru tidak lepas dari sejarah di jaman penjajahan Belanda, akantetapi uniknya kebun kopi yang ada di Kalibaru tersebut, di miliki seoarang Bangsawan asal Skotlandia Ros Tylor, beliau mendirikan Glenmore Estate, Glen Falloch Estate, Malangsari Estate dan lainnya yang ada di Daerah Glenmore dan Kalibaru, oleh karena itu Addie Yasha akan mengembalikan sejarah kopi kalibaru dengan produk baru bernama GLENKA COFFEE, yaitu Glenmore Kalibaru.

Baca Juga  BPBD Kota Sukabumi Bersama Belasan Komunitas Relawan Kemanusiaan, Lakukan Penyemprotan Disinvektan

Seperti Dalam buku Sepetak Eropa di tanah Jawa penulis Arif dan Ikbal yang meluruskan sejarah kopi di Kalibaru dan Glenmore.

Ditempat terpisah Ika Kartika Artis Pemeran Bu Dosen Sinetron Tukang ojek pengkolan,salah satu penikmat Winne Coffe. Rasanya beda, rasa alami buah anggur dan coffenya terasa nikmat, saya selalu minum Wine Coffee Robusta ini, sekali dalam sehari, pagi hari saja, dan non alkohol loch.

“Seger kana panon, jadi braaay teu tunduh,” ungkap artis asal Kota Hujan ini. Pungkasnya

Reporter: Red / Wieragus Virmala

Komentar

News Feed