oleh

Peduli Umat Melayani Rakyat, DPC PKB Kota Bandung Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pademi

BANDUNG, Bendahara DPC PKB Kota Bandung, Barnas Somantri berbagi paket sembako untuk warga RT 02 RW 07 Kelurahan Babakansari, Kiaracandong, Bandung.

Pembagian paket sembako untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan lebih umum membantu pemerintah kewilayahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun tujuan lain yaitu untuk menyiarkan dan mengimplentasikan moto PKB yaitu peduli umat melayani rakyat,” ungkap Barnas di Rumah Pembagian RT 02/07 Babakansari, Kiaracandong, Bandung, Minggu (21/3/2021).

“Saya pun akan bersodakoh dan berinfaq pada masyarakat dari penghasilan yang dididihkan sebesar 25 persen dari keuntungan,” papar Barnas.

Baca Juga  Anggota DPRD Kota Bandung Komisi D Kang Erwin Terima Aspirasi Warga, Pendidikan Dan Kesehatan

Lebih lanjut Barnas mengatakan lebih iba atas akibat yang ditimbulkan wabah Covid-19 yang belum berakhir.

“Mari kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 yang berdampak pada pengangguran meningkat, perekonomian membelit dan efek keadaan buruk lainnya,” tutur Barnas.

“Sengaja kami memberikan kepercayaan Koordinator pada pak RT agar paket sembako ini benar-benar sampai pada yang membutuhkan dengan sistem pembagian kupon sebelum acara kegiatan ini berlangsung,” tandasnya.

Adapun ketua RT, Rubbiyanto sebagai koordinator penyambung lidah antara yang punya hajat dan mewakili warganya, mengapresiasi kegiatan pembagian paket sembako tersebut.

Baca Juga  Bubos ke-5 Jabar, Kota Bandung Kumpulkan 20.000 Paket Makanan Untuk Berbuka Puasa Bagi Anak Yatim Piatu

“Saya mengucapkan terima kasih pada pak Barnas yang sudah peduli pada warga, terutama atas kepercayaannya. Semoga apa yang sudah diberikan dibalas oleh Allah SWT,” ucap Rubbi.

“Saya pun menghimbau pada warga untuk tertib, menjaga rasa aman dan tidak lupa menjaga protokol kesehatan pada waktu serah terima paket sembako,” pungkasnya

Reporter Bandung : Red Me

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed