oleh

Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Ika Kartika Kunnjungi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

BOGOR, Artis Sinetron Tukang Ojek  Pengkolan Ika Kartika. Amd, lakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor, Selasa (23/3/2021).

Selain Artis Sinetron, Ika juga merupaka Ketua Club Mobil Silver Car Indonesia (SCI) Regional Jabodetabek.

Adapun Lokasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor tersebut, di Jalan Raya Cibeurem, Gang Kabayan, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Ika mengatakan, hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada Siswa dan Siswi, dikondisi pandemi Covid-19. “Ya agar Siswa dan Siswi Sekolah tetap bersemangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dimasa Pandemi Covid-19 ini,” ucapnya kepada awak Media.

Baca Juga  BPTJ Siap Revisi IMB, Terminal Baranangsiang Kota Bogor Bakal Jadi Kawasan TOD

Tak hanya Ika kartika, juga didampingi Wakil Ketua SCI Agung Bilge beserta Teamnya datang berkunjung ke SMK Citra Pariwisata kota Bogor,

Hal tersebut, dilakukan bertujuan untuk memberikan semangat kepada 4 orang Siswa/Siswi perwakilan dari SMK Citra Pariwisata, untuk senantiasa rajin belajar dirumah (Daring/Pembelajaran Virtual), selalu taat dan patuh kepada perintah Orang Tua. Selain itu juga disiplin dalam menjaga ataupun menegakkan protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kunjungan Ika Kartia beserta rombongannya tersebut, diterima dan disambut langsung, Kepala Sekolah SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Sutisna S. Pd. MM. Pd.

Baca Juga  Dany Java Jive Ikut Bersama PWI Dan IKWI Kota Bandung Bagikan Takjil Gratis

“Terimakasih atas kunjungan silaturahminya,” ucap Kepala Sekolah.

Dikesempatan tersebut, Kepala Sekolah menjelaskan, terkait fasilitas ataupun Kompetensi Keahlian yang ada di Sekolah. Ada dua Kompetensi Keahlian yakni, Perhotelan dan Multi Media.

“Sekolah kami terdiri dari 2 Kompetensi keahlian, ada Jurusan  Perhotelan dan Multi Media,” jelasnya.

Dalam kunjungan  silaturahmi itu, banyak hal yang dibicarakan, dengan bermacam ragam bahasan.

Selain itu, Ika Kartika mengatakan, untuk selalu dukung pendidikan di Indonesia, agar senantiasa berkembang maju dan dapat menghasilkan Insan pendidikan yang berkuwalitas baik. “Baik Agamanya, prilakunya, dan baik untuk masa depannya,” pungkasnya.

Baca Juga  Pulihkan Ekonomi, Botani Square Mal Pertama Yang Sudah Mendapatkan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Reporter Bogor:  Wieragus Virmala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed