oleh

Rangkul Sejumlah Pengembang, bank bjb Terus Lakukan Inovasi Melalui Fasilitas Produk KPR Bagi Masyarakat

SUBANG, bank bjb melakukan ekspansi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di sejumlah wilayah di Jawa Barat yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan sejumlah pengembang. Penandatanganan PKS tersebut dilakukan di bank bjb kantor cabang Subang, Jumat (19/03/2021).

PKS tersebut dilakukan secara massal antara bank bjb Kantor Cabang Subang dengan PT. Cherbon Prima Abadi untuk Proyek Kota Alam Cagak, bank bjb Kantor Cabang Tamansari  dengan PT. Sugih Mara Sentosa untuk Proyek Visita Town House, bank bjb Kantor Cabang Padalarang dengan PT. Bama Pratama Majujaya untuk Proyek Perumahan Mekarsari Eco Living, bank bjb Kantor Cabang Suci dengan PT. Cipta Indah Pertiwi untuk Proyek Nevada Downtown Cluster Eureka,  serta bank bjb Kantor Cabang Indramayu dengan PT. Patriot Sayma Land untuk Proyek Perumahan Cluster Sultan Regency dan Perumahan Sultan Estate.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, Deputy Regional 1 bank bjb Nazaro Aulany Priyadi, dan Pemimpin Cabang Subang Dody Setiawan. Turut hadir pula para perwakilan pengembang dari PT. Cherbon Prima Abadi, PT. Sugih Mara Sentosa, PT. Bama Pratama Majujaya, PT. Cipta Indah Pertiwi, dan PT. Patriot Sayma Land, serta pihak notaris.

Baca Juga  bank bjb Siapkan Dana KUR Rp. 1,1 Triliun Dukung Petani Milenial

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penandatanganan PKS tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb untuk membantu mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah. Pihaknya meyakini langkah kerjasama ini dapat memberi keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat.

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen bjb untuk mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), di mana bank bjb terus melakukan inovasi melalui fasilitas produk KPR bagi masyarakat demi memberikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan hunian,” ungkap Widi.

Baca Juga  DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Selain itu, PKS ini juga merupakan  strategi bank bjb di 2021 guna pemenuhan target pencapaian portofolio.  Adanya pemberian jaminan pihak pengembang menjadikan penandatanganan PKS ini sebagai langkah yang aman guna pemenuhan target portofolio.

“Kerjasama ini juga dilakukan dalam rangka percepatan pengembangan kawasan dan memberikan akses kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah idaman melalui KPR bank bjb. Kami meyakini langkah kerjasama dalam mendukung pengembang perumahan ini dapat memberikan hasil optimal,” ungkap Widi. *

RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed