oleh

RAT KPRI Karya Husada, Peserta Rapat Dilakukan Secara Online Dan Offline

BOGOR, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Karya Husada merupakan, Koperasi Bagi Karyawan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Pada hari ini Sabtu, (27/3/2021) telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan kewajiban koperasi pada setiap tahunnya, yaitu bentuk laporan pelaksanaan koperasi selama satu tahun kepada para anggotanya.

Pertanggungjawaban kepengurusan di bawah Ketua KPRI Triwandha Elan, menyebutkan, bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi usaha toko.

“Oleh karenanya unit usaha toko mengalami kerugian, namun demikian unit usaha lainnya mengalami kenaikan terutama pada unit simpan pinjam koperasi,” ungkapnya.

Baca Juga  Viral ! Pemilik Kedai Kopi Pilih Menyegel Diri Sendiri

Selain itu, Ia menambahkan, RAT tahun buku 2020 yang dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, bahkan kapasitas aula yang mencapai sebanyak 200 orang tersebut hanya diundang secara tatap muka sebesar 50 anggota saja, selebihnya dilaksanakan secara online di unit kerja masing-masing, bahkan bisa dilakukan di rumah.

Sementara, Eka Permana, selaku Ketua pelaksana RAT tersebut menyebutkan, bahwa pelaksanaan dilakukan secara tatap muka dengan peserta terbatas dan juga dilakukan secara online melalui aplikasi meeting.

Baca Juga  Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Segera Launching Sanggar Media SCI

“Hal ini sangat di apresiasi dengan kehadiran peserta rapat yang hampir mencapai sebanyak 400 orang selama RAT berlangsung yang dilakukan secara online dan offline,” tutur Eka Permana terkait hal tersebut.

Selai itu, RAT KPRI Karya Husada turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, sekaligus sebagai pembina koperasi, dan juga dihadiri oleh lembaga-lembaga terkait lainnya, yakni, Dinas Koperasi dan UMKM, Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kota Bogor dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bogor.

Baca Juga  Pembangunan Hotel SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Education Resort & Counvation

“Agenda ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi anggota, masukan dan kritik yang membangun untuk kemajuan koperasi,” ungkap Ketua Dekopinda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Selain itu, menurut Ketua PKPRI Kota Bogor, Irsal Las menambahkan, RAT KPRI Karya Husada adalah pelaksana RAT ke-18 dari 42 anggota PKPRI di Kota Bogor,” punkasnya.

Reporter Bogor: Wieragus Virmala

Komentar

News Feed