oleh

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap II Bagi Wartawan Kota Bogor Rampung

BOGOR, Bertempatan di Puri Begawan, di Jalan Raya Padjajaran No. 5-7, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Vaksinasi Covid-19 massal tahap kedua, digelar kembali untuk pelayan publik Kota Bogor, Jumat, (26/3/2021), pelaksanaan Vaksinasi di mulai dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB sore.

Berdasarkan anjuran Pemerintah, guna mengatasi tingkat lajunya penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bogor, ataupun di seluruh Kota yang ada di Indonesia ini.

Vaksinasi massal Covid-19 tahap dua untuk semua insan masyarakat tersebut, di lanjut kembali dan dilaksanakan serentak di seluruh Kota di Indonesia. Vaksinasi yang ditujukan, untuk para wartawan dari berbagai Media dan pelayan publik lainnya di Kota Bogor, berjalan dengan baik dan tertib.

Baca Juga  Tiga Desa, Di Kecamatan Dramaga Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Pertama

Adapun, untuk pelaksanaannya itu, berdasarkan Informasi yang telah disampaikan dari pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan Dinas Kominfo Kota Bogor, bagi peserta yang telah mendapatkan Vaksin tahap pertama pada tanggal 12 Maret 2021, di Puri Begawan, selanjutnya untuk jadwal Vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Maret 2021, di Puri Begawan Kota Bogor.

Selain itu, para peserta vaksinasi diharapkan untuk memperhatikan hal-hal dalam proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut, yakni, datang sesuai jadwal yang telah ditentukan dan dapat mengatur waktu kedatangan dengan mekanisme sebanyak 120 orang per 30 menit, serta selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga  Tekan Mobilitas Warga Di Tengah Darurat Kasus Covid-19, Pemkot Bogor Lakukan 10 Titik Penyekatan Jam Malam

Berikutnya, semua peserta diwajibkan untuk membawa E-KTP asli dan 1 lembar fotocopy E-KTP, yang telah dituliskan nomor HP dibagian bawah fc E-KTP tersebut.

Proses pelaksanaan Vaksinasi untuk peserta, dilakukan bertahap, yaitu dimulai dari, pengecekan suhu tubuh, pendaftaran, cek tekanan darah, vaksinasi, observasi, dan para peserta disarankan tunggu 30 menit untuk memastikan perkembangan efek yang dirasakan, setelah itu para peserta dipersilahkan pulang. Pungkasnya.

Reporter Bogor: Wieragus Virmala.

Komentar

News Feed