oleh

VIRAL, Aksi Koboi Jalan Acungkan Pistol Ke Arah Pengendara Motor

JAKARTA, Aksi koboi jalanan yang terjadi di perempatan lampu merah, di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat, (2/4/2021) dini hari.

Pengedara mobil Toyota Fortuner berwarna hitam, dengan berpelat nomor B 1673 SJV terluhat marah sambil acungkan pistol kepada pengendara motor dan warga.

Hal tersebut, terekam di video seorang warga, yang melihat peristiwa itu.

Aksi koboi itu terekam dalam video berdurasi 1 menit 33 detik, juga beredar di sejumlah media sosial. Dalam rekaman video itu, tampak terlihat seorang laki-laki mengendarai mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B 1673 SJV, dari pintu jendela sebelah kanan mobil, laki-laki itu mengacungkan senjata serta mengancam ke arah pengendara sepeda motor yang berada di lokasi kejadian, di perempatan lampu merah, Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga  KAI Berikan Bantuan Senilai 320 Juta Rupiah Untuk Porter Stasiun Berbagai Wilayah

Berdasarkan keterangan dari seorang perekam video tersebut, Ia mengatakan, peristiwa bermula ketika pengendara mobil Fortuner hitam melaju dari arah Pondok Kopi menuju jatinegara, lalu kemudian muncul motor vario yang melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 menuju arah Jalan Baladewa.

“Ya diduga mobil fortuner hitam itu, menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario, yang tengah dikendarai dua orang perempuan, hingga terjatuh,” jelas, seorang perekam video itu.

Selain itu, ia menambahkan, pengemudi Fortuner hitam, malah memarahi pengendara motor serta warga pengendara lainnya sambil mengacungkan senjata, dan tak lama pengendara Fortuner hitam tersebut, pergi meninggalkan lokasi tempat kejadian,” tuturnya terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga  Jam Intel Buka Sosialisasi Pengamanan Pembangunan Strategis PSN Kementrian PU

Sementara, berdasarkan informasi dari rekan media. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan menyatakan, tengah memburu pelaku pengemudi mobil Fortuner hitam yang berpelat nomor B 1673 SJV tersebut. “Ya lagi kita selidiki, sabar ya,” ucap Kombes Erwin Kurniawan. Pungkasnya.

Reporter Wieragus Virmala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed