oleh

Berlaga Jagoan, Pihak Kepolisian Tangkap Pelaku Koboi Jalanan Acungkan Pistol

JAKARTA, Tak butuh waktu lama untuk menangkap dan mengamankan seorang pelaku koboi jalan, pengemudi mobil Fortuner hitam B 1673 SJV pengacung pistol ke pengendara motor ataupun warga Jakarta Timur.

Hal tersebut, diungkap dalam siaran langsung di Instagram @poldametrojaya, pada Jumat, (2/4/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pelaku berinisial MFA telah berhasil di tangkap. “Sudah kita tangkap pelakunya,” ungkap Yusri.

Selain itu, Ia menjelaskan, setelah melihat aksi pelaku yang direkam di video seorang warga, yang viral di media sosial, terkait aksi koboi pengacung senjata (pistol), pengemudi mobil Fortuner hitam B 1673 SJV tersebut, petugas Kepolisian langsung bertindak cepat, dan melacak kepemilikan pengendara mobil tersebut.

Baca Juga  Larangan Mudik Cegah Penyebaran Covid-19, Stop Mudik

“Nopol B 1673 SJV kendaraan mobil tersebut, didata oleh tim, pengemudi beralamat di wilayah Jakarta Selatan, kemudian tim bergeser dan bergerak, dan mengejar pelaku ke sana,” tuturnya.

Setelah sampai di sana MFA tak ada di tempat rumahnya. Yang ada cuma Orang tuanya saja. Selanjutnya kepada petugas Kepolisian Orang tua MFA mengatakan, posisi keberadaan MFA tersebut.

“Pelaku berhasil kita amankan di salah satu Mal, di tempat parkiran, Mal Jakarta Selatan,” jelas Yusri terkait hal tersebut.

Sementara, saat ini MFA masih dalam menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dan pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan selanjutnya terkait hal tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga  Gempa Bumi Tektonik M6,7 Guncang Selatan Jawa, Tidak Berpotensi Tsunami

Reporter : Wieragus Virmala

Komentar

News Feed