oleh

Ciptakan Ide Baru, Sutradara Dan Produser Film Addie Yasha Soft Launching Kenalkan Wine Robusta Glenka Coffee

MALANG, Sutradara dan Produser Film Addie Yasha, kembali menggebrak momentum baru. Dengan ide barunya, Ia menciptakan sebuah brand baru, yang besrsifat geografis dan penyatuan wilayah dua Daerah yakni, Glenmore dan Kalibaru yang di satukan lewat brand bernama GLENKA COFFEE, walau mendapat kritikan keras dari pemuda-pemuda Kalibaru ia tak peduli.

“Saya hanya menyatukan semangat lewat sejarah hamparan kebun kopi di dua daerah ini, yaitu Glenmore dan Kalibaru,” ucap Addie Ys.

Tak tanggung-tangguang dalam jejak ekspansinya, Ia menjadikan Kota Malang sebagai Kota pertamanya untuk Soft Launching pengenalan Wine Robusta Glenka Coffee, yang di adakan di HUIZE DJON HASTEL dan Cafe Malang.

Baca Juga  Potret Desa Cihideung, Kampung Kawaluyaan Ciampea Yang Harus Kamu Kunjungi

“Saya dukung apa yang di lakukan Bang Addie Ys dan kawan-kawan demi membesarkan dan mengenalkan kopi Kalibaru dan Banyuwangi,” ungkap Pak Jon, pemilik tempat tersebut.

Acara yang di adakan pada tanggal 3 April 2021 itu, sempat di kunjungi oleh Wakil Wali Kota Malang di pagi harinya.

“Wah ini Kopi keren sekali aroma dan rasanya,” ungkapnya kepada seorang penggiat Wine kopi Kalibaru, Dian Atmoko.

Selain itu, dalam sambutan yang luar biasa tersebut, turut mengundang seorang Model dan Penyayi dari Malang Ocha Adelia, yang ikut meramaikan, di acara Soft Launching Galeri Glenka Kopi.

Baca Juga  Peringati Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Luncurkan Program 1.000 Tahfidz Al-Qur'an

Bahkan Ocha A, tidak menyangka serta sangat terharu, kopi bisa diolah sebaik dan sekeren ini. “Padahal tanpa campuran apapun hanya proses fermentasi yang metodenya di adopsi dari metode Bang Addie Yasha,” tutur Model dan Penyanyi Malang tersebut.

Selain itu, tak luput pula para youtuber dan pengamen sepuh yang bernuansa vintage lun turut menghibur di acara tersebut, hingga membuat para pengunjung lainnya ikut bernyanyi dan bernostagia.

Paling tidak Kalibaru dan Glenmore mempunya semangat dan nuansa baru atas berkibarnya Wine Robusta Coffee yang menjadi pembicaraan banyak orang, karena karakter rasa dan aroma fruty nya yang sangat kuat dibanding produk dari daerah lain.

Baca Juga  Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Segera Launching Sanggar Media SCI

Addie Yasha, yang sukses mendidik anak muda Kalibaru membuat Film SARJANA KOPI, adalah pelopor yang berjuang demi nama besar Kalibaru dan Glenmore yang selalu di balik layar membranding Wine Robusta, hingga di kenal dimana-mana.

Bersama Komonitas penggiat dan procesor Wine Kopi, yang telah memiliki brand diantaranya, Mestro, Kirkland, Gazha Softwine, Snowine, Hanum Wine Coffee, de’Legend King Of Robusta, Xbaru Wine Kopi, Oceano Wine Kopi Javano Robusto, Harrys, Ronin dan banyak lagi,” pungkasnya.

Reporter:  Wieragus Virmala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed