oleh

Kubu Gilang Balon KNPI Kota Sukabumi, Dirikan Posko Kemenangan

Fokussatu id, Sukabumi – Tim Kemenangan bakal calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Gilang Gusmana mendirikan Posko Kemenangan di. Jl Stadion, Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (10/04/2021).

Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Sukabumi hadir dalam peresmian Posko Kemenangan tersebut, untuk menyatukan visi-misi dan berkomitmen dalam memenangkan Gilang.

Bakal calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Gilang Gusmana mengatakan
Dengan adanya posko tersebut diharapkan memaksimalkan potensi dan dedikasi seluruh kekuatan yang sudah terkumpul.

“Kami bekerja bersama-sama secara maksimal, mendedikasikan potensi yang dimiliki” kata Gilang.

Baca Juga  Gandeng FPEB UPI, bank bjb Perluas Implementasi QRIS

Dijelaskannya semua tim dan Organisasi Kemasyarakan Pemuda (OKP) yang tergabung memiliki semangat untuk memenangkan Balon Ketua Gilang Gusmana.

“Yang jelas bahwa semua memiliki semangat untuk memenangkan kami” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Stiabudi mengatakan, berdiriknya posko tersebut untuk memberikan ruang diskusi OKP dalam mensukseskan Musda KNPI yang akan di gelar 21 April 2021 ke depan.

“Posko ini adalah sarana bersama untuk berdiskusi dan memenangkan Gilang dalam Musda KNPI nanti,” ucapnya.

“Mulai dari membahas dan merencanakan langkah-langkah ke depan dalam menyiapkan segala sesuatu yang akan terjadi, kita olah disini,” lanjut Erwin.

Baca Juga  Zona Hijau; Camat Purabaya Tetap Covid-19 Harus Diantisipasi

Sementara itu, Sekertaris MPC PP Kota Sukabumi H. Hendi Wiryadi Comen menambahkan, dengan dibentuknya Posko Kemenanga tersebut upaya ikhtiar dalam merumuskan tujuan bersama untuk DPD KNPI Kota Sukabumi ke depan.

“Ini bagian dari ikhtiar untuk merumuskan kemenangan. Mudah-mudahan di Posko ini menghasilkan yang maksimal,” singkatnya.

Sebatas untuk diketahui, OKP yang hadir dalam peresmian tersebut, HMI, DAMAS, HIMA PERSIS, SAPMA PP), Generasi Muda KOSGORO 1957, Barisan Muda KOSGORO, GMPI Gema Keadilan, AMPG, KB FKPPI da 4 empat Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kota Sukabumi. (Red).

Baca Juga  DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Barat Angkat Bicara Terkait Sikap Kelompok Tak Etis Dan Tidak Bermoral

Komentar

News Feed