oleh

Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Segera Launching Sanggar Media SCI

BOGOR, Melihat antusias warga ataupun masyarakat, dalam mengangkat potensi kesenian warga ataupun masyarakat Bogor, akan Seni akting peran dan budaya tari Jaipongan atau tarian khas Sunda Jawa Barat ini. Muncul Inspirasi Ide cemerlang yang akan diluncurkan oleh artis Ika Kartika. Amd Pemeran Bu Dosen di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Terkait hal tersebut, Ika Kartika. Amd menjelaskan, inti rencana akan di bukanya kursus Akting Peran dan tari Tradisional Jaipongan moderen dan Tari tradisional itu, bertujuan untuk mengembangkan bakat prestasi dan potensi diri warga ataupun masyarakat khususnya di bidang seni akting dan seni tari, agar bakat mereka tersebut, bisa tersalurkan dengan baik di Dunia Seni Peran ataupun Seni Tari.

Sementara, untuk kalangan usia peserta kursusnya itu, jelas Bu Dosen, dimulai dari semua kalangan yakni, untuk usia anak-anak dan usia dewasa.

Baca Juga  Tingkat Keterisian RS Rujukan Covid-19 di Kota Bogor Menurun Drastis

“Ya anak-anak dan dewasa. Untuk pendaftarannya itu, mulai dari usia 5 tahun keatas,” ungkap Ika Kartika. Amd, yang juga Ketua Regional Silver Car Indonesia (SCI) Wilayah Jabodetabek dari komunitas mobil, kepada awak Media, pada Sabtu (10/4/2021) di lokasi tempat ruangan Kantor Sanggar Media SCI, di Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Bara.

Ia juga menambahkan, akan ada Event Organizer (EO) manajemen artis juga, di karenakan untuk potensi warga ataupun masyarakat Bogor di bidang eintertain dan seni banyak terlihat berpotensi, serta berkembang baik saat ini.

Baca Juga  Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Ika Kartika Kunnjungi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

Selain itu, untuk menyalurkan bakat dan potensi diri siswa atau siswi, Ia akan membantu hal tersebut, seperti lewat pelatihan pripat ini.

“Untuk jadwalnya di hari sabtu dan minggu, itupun tergantung banyaknya peserta kursus yang ikut dalam pelatihan ini, mungkin jadwalnya bisa tiap hari,” jelasnya terkait hal tersebut.

Sekedar Informasi, Sanggar Media SCI, Ketua Regional Wilayah Jabodetabek, Silver Car Indonesia (SCI) Ika Kartika. Amd. “Saat ini kita sedang mempersiapka Agenda kedepan yaitu Launching Sanggar,” ungkapnya mengakhiri wawancaranya. Pungkasnya.

Baca Juga  Bersama SCI, Pemeran Bu Dosen Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Gallery Rav House

Reporter : Wieragus Virmala / LKS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed