oleh

Ika Kartika Pemeran Bu Dosen Tukang Ojek Pengkolan Terpilih Sebagai Ketua PARFI Bogor

BOGOR, Pengalaman yang luar biasa bagi anak Bangsa satu ini. Pada Hari Minggu, 11 April 2021, Artis Pemeran Bu Dosen di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Ika Kartika A.md terpilih sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Bogor, dan sekaligus terbentuknya kepengurusan KSB, hal ini, berdasarkan hasil keputusan Rapat Anggota PARFI Bogor.

Rapat yang beragendakan untuk memajukan dan meningkatkan mutu Seni Peran Akting di Bogor Jawa Barat ataupun di Indonesia. Ika Kartika mengatakan hal tersebut, guna menggali potensi Seni dan Budayanya serta meningkatkan kinerja perfilman di Bogor, yang berorientasikan Karakter seperti, Seni Peran dan Budayanya yang begitu mempesona dan kaya akan Sejarah Bogor yang tidak bisa dilepaskan dalam Kancah Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bu Dosen juga mengungkapkan, bahwa PARFI Bogor telah terbentuk, dan Insyaallah rencana untuk ke depannya PARFI Bogor ada beberapa kegiatan yang memang telah dijadwalkan.

Baca Juga  Terkenal Kota Hujan Dan Kemacetan, Pemkot Bogor Undang 12 Pemilik Lahan Kota Bogor

“Kita akan melaksanakan Agenda kegiatan setelah Lebaran Idul Fitri 2021 ini, walaupun belum dilantik oleh PARFI Jawa Barat,” tuturnya.

Ia menambahkan, akan tetapi PARFI Jawa Barat telah mengetahuinya, “Dan kita senantiasa berkarya untuk Negeri khususnya PARFI Bogor Ungkap Ika Kartika, mengakhiri wawancaranya kepada awak Media, Sabtu, (17/4/2021),” pungkasnya.

Reporter : Wiergus Virmala / LKS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed