oleh

Bersiap Buka 40 Ribu Nomor Rekening Baru, Pemkab Bandung Akan Dorong Bank bjb Di Kabupaten Bandung.

KAB. BANDUNG, Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menghadiri kegiatan tasyakur bi ni’mah dengan buka puasa bersama anak yatim di Kantor Bank bjb Cabang Soreang, Selasa (27/4/21).

Bupati Bandung menapresiasi kegiatan Bank bjb Soreang ini dan berharap bisa terus berlanjut di hari-hari selnjutnya di bulan Ramadan.

“Karena kan ada beberapa perwakilan cabang atau unit Bank bjb di masing-masing wilayah di Kabupaten Bandung dan semoga dengan diadakannya buka bersama dan santunan kepada anak yatim piat Bank bjb semakin berkah dan semakin maju,” ucap bupati kepada wartawan.

Baca Juga  Sanksi Berat Menunggu Jika ASN Lingkungan Pemkot Bandung Nekat Mudik

Sebagai salah satu pemegang saham dari Bank bjb, menurutnya Pemkab Bandung akan mendorong untuk keberlangsungan Bank bjb di Kabupaten Bandung.

“Harapan saya Pemkab Bandung dan Bank bjb akan selalu bersinergi dengan program-program kita dan dikaitkan dengan visi misi kami, yang nanti akan dituangkan dalam RPJMD,” ucap Dadang Supriatna.

Dadang juga berharap Bank bjb bisa men-support program-program pembangunan dari Pemkab Bandung. Kang DS, sapaannya, menyebut ke depan kurang lebih ada 40 ribu yang akan membuka rekening Bank bjb untuk merealisasikan janji kampanye dan visi misi Pasangan Bedas.

Baca Juga  bank bjb Siapkan Dana KUR Rp. 1,1 Triliun Dukung Petani Milenial

“Jadi, kita akan bekerjasama untuk penyaluran bantuan yang langsung tranfer melalui rekening Bank bjb, itu sekitar 40 ribuan nomor rekening baru nantinya,” sebut Kang DS.

Kepala Cabang Bank bjb Soreang, Bambang Kendra Senjaya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur pihknya di Bulan Ramadan. Pihaknya mengundang Bupati dan Wakil Bupati Bandung karena ingin bersinergi dengan Pemkab Bandung ke depan.

“Kita juga selalu akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung karena secara otomatis keberadaan Bank bjb Soreang dan saya sendiri di sini saya adalah untuk mencintai dan harus berkontribusi kepada Kabupaten Bandung,” tandas Bambang.(*)

Baca Juga  Jelang Lebaran, Pemkot Bandung Siapkan Paket Subsidi Pangan

Reporter Bandung: RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed