oleh

Camat: Tak Ada Warga Positif Covid-19 Di Kecamatan Purabaya

SUKABUMI, Fokussatu.id – Peningkatan kasus terkonfirmasi di Kabupaten Sukabumi terus meningkat setiap harinya di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Sabtu (19/06/21).

Berbeda dengan di Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, Berdasarkan update peta sebaran tim satgas penanganan Covid-19, hingga hari ini tidak ada ditemukannya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hanya 1 orang dinyatakan suspek dan 13 orang dinyatakan kontak erat.

Camat Purabaya Nunung Nurhayati, mengatakan, tidak ditemukannya warganya yang terkonfirmasikan positif Covid-19, karena sebagian masyarakat sudah sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

Baca Juga  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19, Camat Nunung Ingatkan Pentingnya Prokes

“Artinya ini menunjukkan masyarakat kami sudah taat dan paham akan pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.

Seperti halnya, kata Nunung dengan himbauan yang dikeluarkan pasca kemarin lebaran dengan pembatasan sejumlah aktifitas oleh unsur Forkopimcam Purabaya tentunya mereka senantiasa menaatinya.

“Kami rasa insyaa Allah masyarakat selama ini sudah kompak, patuh dan taat terhadap protokol kesehatan. Terbukti dari informasi satgas kabupaten. Bahwa Purabaya di zona hijau,” pungkasnya. (Red.)

Komentar

News Feed