oleh

Pengendara Motor Tewas Terlidas Truk Sampah Di Jalan Raya Dramaga Km 7

BOGOR, Foksat.id – Warga berhamburan ke jalan dikarenakan peristiwa naas yang menewaskan seorang pengendara motor yang terlindas truk pengangkut sampah di kawasan Jalan Raya Dramaga Km 7.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, terjadinya peristiwa naas tersebut Pagi sekitar Pukul 09.10 WIB. Pengendara sepeda motor Yamaha R15 berwarna hitam berplat polisi F 5725 FFJ yang tengah mengendarai motor menuju tempat kerjanya di Bogor.

Ketika pengendara motor tersebut hendak menyalip mendahuli angkot yang berhenti menurunkan penumpang, lalu kemudian tiba-tiba dari arah belakang truk pengankut sampah dengan kecepatan tinggi menyambar pengendara motor korban tersebut terseret dan terlindas hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga  Ketua Persit KCK Daerah III/Slw Tinjau Pemeriksaan Dini Kanker Payudara di Rumkit Dustira

Terjadinya peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Raya Dramaga Km 7, Kabupaten Bogor Barat pada Jum’at (25/6/2021) Pagi sekitar Pukul 09.10 WIB.

“Ya, sekitar Pukul 09.10 WIB Pagi, korban pengendara motor hitam tersebut terseret, lalu terlindas truk pengangkut sampah yang berkecepatan tinggi dari arah belakang,” jelas warga setempat dan juga para pengguna Jalan yang melintas yang melihat langsung terjadinya peristiwa naas tersebut kepada awak Media, Jum’at (25/6/2021).

Sementara, untuk jasad korban yang beridentitas Acu Hidayat (23) merupakan seorang warga Cibanteng, Kecamatan Ciampea Tengah, Kabupaten Bogor tersebut langsung dibawa ke RS Karya Bakti Pertiwi (KBP) Dramaga, sementara pengemudi atau sopir truk telah diamankan Unit Laka Lantas Dramaga untuk proses keterangan lebih lanjut.

Baca Juga  Jokowi Tinjau Langsung Proses Pelaksanaan Proses Vaksin Di Kota Bogor

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Dramaga Aipda Harlis menyebut, peristiwa naas tersebut murni akibat kelalain dari pengendara motor dan juga pengemudi truk. Korban telah dievakuasi langsung dibawa ke RS. Karya Bakti Pertiwi Dramaga untuk divisum.

“Untuk korban pengendara motor tersebut langsung kita bawa ke RS Karya Bakti Pertiwi (KBP) Dramaga untuk divisum, sopir truk beserta kenek telah kita amankan untuk kita minta keterangnya lebih lanjut,” ungkap Kanit Lantas Polsek Dramaga. Pungkasnya.

Reporter Bogor: WRV

Komentar

News Feed