oleh

Pamit Hendak Buang Air Kecil, Remaja Asal Dramaga Tewas Tertabrak Kereta Api Jurusan Bogor-Jakarta

BOGOR, Foksat.id – Pamit ke Orang Tua hendak ingin buang air kecil, seorang remaja asal Dramaga tewas dipinggir perlintasan Kereta Api, diduga korban remaja tersebut tertabrak Kereta Api jurusan Bogor-Jakarta di Kampung Badak Sentral RT/RW 02/13, Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor, Selasa (29/6/2021), sekitar Pukul 12.30 WIB Siang.

Berdasarkan informasai yang dihimpun dari warga setempat ataupun warga sekitar, korban tertabrak Kereta Api jurusan Bogor-Jakarta, ketika itu korban pamit hendak ingin buang air kecil.

“Korban ketabrak Kereta Api jurusan Bogor-Jakarta, Siang sekitar Pukul 12.30 WIB, korban ketabrak kereta Api yang dari arah Bogor, korban mengalami luka serius dibagian badan, juga dalam perutnya terburai,” kata warga sekitar kepada awak Media, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga  Jalin Sinergritas, WPP Partai Persatuan Pembangunan Lakukan Konsolidasi Dan Pertemuan Dapil Empat

Sementara itu, warga yang mengetahui dan juga mengenal korban tersebut, langsung menghubungi pihak keluarga, untuk segera datang ke lokasi kejadian.

Adapun Identitas korban tersebut, Rahmat Jabar Rahman (20) merupakan seorang warga Kampung Dramaga Pasar RT/RW 01/01, Kelurahan Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Barat. Hal tersebut juga dibenerkan Kepala Desa Kelurahan Dramaga Yayat Supriyatna kepada awak Media melalui kontak chat “WhatsApp”

“Ya, korban remaja yang tertabrak Kereta Api jurusan Bogor-Jakarta itu warga kita, orang Dramaga Pasar dan sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor dengan menggunakan mobil Ambulance PMI,” ungkap Kepala Desa Dramaga.

Baca Juga  Tiga Desa, Di Kecamatan Dramaga Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Pertama

Sofian (54) Orang Tua dari korban menyebut, bahwa ketika itu anaknya pamit untuk hendak buang air kecil dan juga berniat ingin bermain ke rumah temannya.

“Pamit ke saya mau buang air kecil, terus mau main kerumah temannya,” jelas Orang Tua korban.

Sementara, berdasarkan informasi pihak keluarga korban, bahwa korban telah dibawa ke RSUD Kota Bogor dengan menggunakan mobil Ambulance Markas PMI Cabang Kota Bogor untuk dilakukan autopsi.

Selanjutnya, informasi terakhir yang dihimpun dalam penanganan atas kejadian tersebut, turut dihadiri Babinsa Kelurahan Kedung Badak, Personil Polsek Tanah Sareal, Tim INFIS Polresta Bogor Kota, dan juga dari pihak Trantib, BKO Pol PP Kecamatan Tanah Sareal. Pungkasnya. [WRV/Red]

Baca Juga  Pemkot Bogor Segera Aktivasi Pasar Modern BCP Di Cilendek Timur

Laporan: Wieragus Virmala. Amd
Penulis: Wieragus Virmala. Amd
Editor: Wieragus Virmala. Amd

Komentar

News Feed