oleh

Sapa Nakes, Wali Kota Bandung Doakan Kesehatan Dan Ucapkan Terima Kasih

BANDUNG, Foksat.id – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial kembali mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang terus berjuang menangani pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

Untuk itu juga, Oded mendoakan para nakes selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Terima kasih. Sebagai garda terdepan, pejuang nakes Kota Bandung setiap hari melayani masyarakat. Dari lubuk hati yang terdalam Mang Oded menyampaikan doa semoga Allah SWT tetap memberikan kekuatan kepada kita, kesehatan kita, mental kita,” tutur Oded.

Baca Juga  Wali kota Bandung Ajak CPNS Dan PPTK Untuk Jauhi Korupsi

Oded melontarkan itu saat bertemu para nakes secara virtual melalui Video Conference dari Pendopo Kota Bandung, Senin 28/6/2021.

Oded mengakui, kasus Covid-19 di Kota Bandung terus meningkat. Pada situasi ini, Kota Bandung sangat membutuhkan nakes.

Oleh karenanya, Oded berharap, para nakes bisa menjaga diri dari paparan Covid-19.

“Untuk menghadirkan ikhtiar yang optimal dalam rangka pelayan publik, jangan lupa untuk ikhtiar menjaga diri,” katanya.

Sementara kepada tenaga kesehatan yang terpapar, ia berharap bisa menjaga imunitasnya selama isolasi mandiri.

Baca Juga  Ketua DPC Kota Bandung Dan Tim Advokasi Kang Erwin Kembali Bagikan Takjil Gratis Dan Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

“Saat isoman, jaga imunitasnya. Tidur yang cukup, olahraga yang cukup, asupan gizi juga harus cukup. Ketika terpapar, Mang Oded melaksanakan 3 hal tersebut dan cukup untuk meningkatkan imunitas kita,” tutur Oded.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara mengungkapkan, saat ini ada sebanyak 319 nakes ASN dan non ASN yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas tanggung jawab selama memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut menjadi salah satu perjuangan untuk melawan Covid-19.

Baca Juga  Persib Bandung Siap Berlaga Di Piala Menpora 2021

“Terima kasih atas segala kinerja, perjuangannya. Juga kepada keluarganya yang mengizinkan untuk melayani masyarakat,” tutur Ahyani. (yan)**

Komentar

News Feed