oleh

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahap Dua Untuk Sekolah SMPN 9 Kota Bogor

BOGOR, Foksat.id – Kita ketahui bersama saat masa pandemi Covid-19 seperti ini semua sektor dan lini berubah total program agenda kerjanya, karena disesuaikan menurut anturan yang berlaku.

“Kehidupan mencerdaskan kehidupan Bangsa haruslah tetap berjalan, karena sangat penting untuk ilmu dan masa depan anak didik kita,” ungkap Wahadi.

Ketua Penerimaan Siswa/Siswi Baru SMPN 9 Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022 Wahadi menyebut, penerimaan peserta didik ajaran baru untuk tahap satu dan dua Siswa/Siswi telah berjalan hingga saat ini.

Baca Juga  APEKSI Dukung BPJS Ketenagakerjaan Guna Lindungi Pekerja Dan Pegawai Non ASN

Dikatakannya, untuk target penerimaan keseluruhan di Sekolah hanya sebanyak 288 Orang Siswa/Siswi peserta didik baru, yakni dengan penerimaan Siswa/Siswi per satu kelas masing-masing sebanyak 32 Orang, untuk total keseluruhan ada sebanyak 9 kelas.

“Alhamdulillah berjalan lancar, untuk sementara sudah terisi tahap satu sebanyak 144 Orang Siswa/Siswi, saat ini juga lagi berjalan hingga tanggal 9 Juli 2021 untuk tahap keduanya,” jelasnya kepada Wartawan Fokussatu.id, Rabu, (7/7/2021).

Sementara untuk kertaria yang berlaku dari pihak Sekolah ia menyebut, apirmasi, waktu, jalur Covid, perpindahan Orang Tua, dan lainnya.

Baca Juga  Bersama SCI, Pemeran Bu Dosen Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Gallery Rav House

Ia menambahkan, untuk zonasi ada perubahan karena mengingat PKPN yang telah ditetapkan Wali Kota Bogor sehingga pihak Sekolah tidak menerima berkas, jadi pendaftaran hanya melalui Online.

“Kita tidak terima berkas, Pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui Online saja,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 9 Kota Bogor Ahmad Buchori Spd. MM. mengungkapkan, Sekolah akan melaksanakan proses penerimaan peserta didik baru ini sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kita berdoa semogga prosesi ini bisa berjalan dengan lancar, majulah Pendidikan Indonesia,” ujar Ahmad Buchori pada saat dikonfirmasi Wartawan Fokussatu.id, Rabu, (7/7/2021).

Baca Juga  Diduga Narkoba, Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diamankan Polisi

Ahmad Buchori juga menyampaikan maaf kepada awak Media, karena tidak bisa hadir. “Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena masih dalam masa istirahat sakit,” ucapnya. [LKS]

Laporan : Dian Lukas

Editor : Wieragus Virmala. Amd

Komentar

News Feed