oleh

Satu Orang Pegawai Kecamatan Dramaga Terpapar Covid-19, Ivan Pramudia : Ini Hasil Swab, Makanya Kantor Kecamatan Sementara Saya Tutup Dulu

BOGOR, Foksat.id – Kantor Kecamatan Dramaga, Jalan Soewandana No. 74 Dramaga 16680, Kabupaten Bogor Barat saat ini tutup untuk sementara. Terhitung mulai hari ini Rabu, 7 Juli 2021.

Hal ini dikarenakan ada salah seorang Pegawai Kecamatan Dramaga terpapar Covid-19.

Camat Dramaga Ivan Pramudia membenarkan, bahwa ada salah seorang Pegawai Kecamatan Dramaga yang terpapar Covid-19, dan telah di Isolasi Mandiri (Isoman) saat ini.

“Ya, 1 orang pegawai kami terpapar Covid-19, hasil tes Swab semalam saat ini di isoman, untuk yang lainnya kita lagi tunggu hasilnya,” ungkap Ivan Pramudia saat dikonfirmasi, kepada Wartawan Fokussatu.id, Rabu, (7/7/2021).

Baca Juga  Putus Mata Rantai Penyebaran, Camat Dan Kepala Desa Dramaga Bogor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sementara lanjut kata Ivan Pramudia, dari sebanyak 50 orang Pegawainya itu sedang Isoman dan juga dilakukan tes Swab di PKM. Untuk tempat pelaksanaan tes Swabnya dibagi, di 4 PKM yang ada di Kecamatan Dramaga.

“Sebanyak 50 orang Pegawai kita sedang lakukan tes Swab di PKM, tempat kita bagi di 4 PKM, untuk hari ini sebanyak 13 orang dulu dan kita lagi tunggu hasilnya,” jelasnya.

Lanjut masih kata Ivan Pramudia menambahkan, untuk sementara ini Kantor Kecamatan Dramaga tutup dan tidak ada aktivitas maupun pelayanan lainnya hingga Selasa, 13 Juli 2021.

Baca Juga  Pembangunan Hotel SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Education Resort & Counvation

“Makanya Kantor Kecamatan Dramaga untuk sementara saya tutup dulu hingga Selasa, 13 Juli 2021,” ungkap Pak Camat Dramaga.

Ivan Pramudia mengimbau kepada warga maupun masyarakat untuk tetap berdiam diri dirumah jika tidak ada hal yang sifatnya mendesak atau darurat, juga untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada, dan menjalankan aturan Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali 3-20 Juli 2021 sesuai keputusan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah hal ini dengan sebaik-baiknya.

“Tetap selalu jaga protokol kesehatan (prokes) dimanapun kita berada, tetap dirumah, jangan keluar rumah dulu jika tidak ada hal kepentingan mendesak dan juga jalankan aturan kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali sesuai aturan kebijakan Pemerintah yang telah ditetapkan dengan sebaik-baiknya, ini untuk kita semua,” ucapnya.

Baca Juga  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Penumpang Mudik Terminal Baranangsiang Alami Lonjakan 26 Persen

Sekedar informasi, Pengumuman dari Kecamatan Dramaga, untuk Pelayanan Perubahan KK dan KTP pada Hari Rabu, 14 Juli 2021 di Koordinir oleh Petugas Register Desa.

Selanjutnya, Di wajibkan untuk Pemohon Pelayanan lainnya melampirkan bukti Vaksin atau Swab. Pungkasnya. [WRV]

Laporan : Wieragus Virmala. Amd

Editor : Wieragus Virmala. Amd

Komentar

News Feed